Wisma Mega di Kebumen Jadi Posko Prabowo-Hatta

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri kecewa terhadap Rustriningsih

Kabar mengenai Rustriningsih mendukung Prabowo-Hatta memang benar adanya. Dan karena hal tersebutlah massa Rustringingsih yang semula adalah pendukung partai PDI Perjuangan dan seharusnya mendukung Capres Jokowi berubah haluan menjadi pendukung capres Prabowo. Hal lain yang terjadi akibat hal terebut adalah berubahnya Wisma Mega di Kebumen menjadi Posko Prabowo-Hatta.

Hal tersebut mengundang suara bagi PDI Perjuangan sendiri. Wisma Mega yang semestinya menjadi lumbung suara sosialisasi untuk Jokowi-JK malah berubah menjadi Posko Pemenangan Prabowo-Hatta. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku kecewa setelah mengetahui Wisma Mega di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, justru menjadi posko tim sukses pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Kalau mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Hatta silakan keluar dari PDIP saja,” kata Megawati didampingi oleh Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko, dan Ketua Tim Relawan Jokowi-JK Jateng Ganjar Pranowo di Panti Marhaen Semarang,Kamis (3/7/2014). (sumber: metrotvnews, Damar.S.A)

Add Comment